BERITA
PPD SD N KARANGAYU 02 TAHUN PELAJARAN 2012/2013
Kegiatan Penerimaan Peserta Didik tahun pelajaran 2012/2013 sudah mulai dilaksanakan. Kegiatan PPD tahun ini dilaksanakan secara online seperti tahun kemarin. Namun PPD online tahun ini terintegrasi dengan PPD TK, SMP, dan SMA. Dinus Tch sebagai server merupakan patner dinas pendidikan dalam melaksanakan kegiatan PPD tahun pelajaran 2013/2014.
Pada saat sosialisasi PPD online, Kepala dinas Pendidikan Kota Semarang berpesan kepada semua sekolah untuk meniadakan pungutan PPD. Semua pembiayaan harus gratis dan biayai oleh BOS maupun BPP. Adapun keluhan tentang seragam beliau menambahkan tiada paksaan untuk membeli seragam di sekolah. Orang tua bebas membeli seragam di pasar, toko pakaian, maupun koperasi berbadan hukum. Menindaklanjuti pencegahan penyebaran penyakit DBD, peserta didik SD tahun ini dihimbau untuk memakau rok panjang, dan celana panjang.
Adapun jadwal PPD adalah sebagai berikut:
Tanggal : 24 - 28 Juni 2013
Pukul : 08.00 – 13.00 WIB (kecuali hari Jumat sampai pukul 11.00 WIB)
Tempat : Sekolah Pilihan (datang langsung ke sekolah)
Alamat Sekolah : baca di menu Data Sekolah
Tata Cara Verifikasi : Ikuti sesuai alur yang dipersiapkan sekolah masing-masing
Dokumen yang disiapkan :
1. Pas foto terbaru ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar
2. Kartu Keluarga (KK) + foto copy KK 1 lembar minimal 6 bulan dari tanggal awal
pendaftaran (min. KK tanggal 23-01-2013)
3. Surat Keterangan dari Kepala Sekolah tempat bertugas yang dilampiri dengan
SK terakhir guru atau tenaga kependidikan jika orang tuanya sebagai guru atau tenaga kependidikan
4. Foto copy ijasah TK jika ada.
5. Foto copy akte lahir/bukti tanda lahir dan menunjukkan aslinya.
PENGUMUMAN : TANGGAL 03 JULI 2013
DAFTAR ULANG:
Peserta didik yang dinyatakan diterima di SD Negeri Semarang wajib melakukan daftar ulang pada:
Hari, Tanggal : Rabu - Kamis, 10 s/d 11 Juli 2013
Waktu : Pukul 08.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : SD Negeri dimana calon peserta didik diterima.
Persyaratan daftar ulang :
Menyerahkan bukti pendaftaran asli
Menyerahkan Foto copy ijasah yang dilegalisir sebanyak 4 lembar dan menunjukkan Ijasah asli.
Peserta didik yang diterima di pilihan ke-2, membawa berkas pendaftaran yang diambil dari sekolah pilihan-1
Pas foto ukuran 3 x 4 sebanyak 4 lembar.
Mengisi formulir pernyataan mentaati tata tertib sekolah (bermaterai Rp. 6.000,-)
Mengisi formulir Biodata Siswa
Mengisi formulir pernyataan kebenaran nilai kemaslahatan dan prestasi (bermaterai Rp. 6.000,-)
Pembagian loket daftar ulang dapat dilihat di Sekolah.
Peserta didik yang dinyatakan diterima, tetapi tidak melakukan daftar ulang sesuai waktu yang ditetapkan dianggap mundur
Peserta didik yang tidak diterima dapat mengambil berkas pendaftaran setelah Pengumuman penerimaan
MASUK TAHUN PELAJARAN 2013/2014: 15 JULI 2013
http://ppd.disdik-kotasmg.org/sd
Subscribe to:
Posts (Atom)
No comments:
Post a Comment